Jadwal KRS Untuk Perkuliahan Semester Genap 2018/2019

Kepada Mahasiswa/i D3 Unggulan berikut adalah jadwal pengisian KPRS Untuk Perkuliahan Semester Genap Tahun Akademik 2018/2019.

  • Panduan KRS genap 2018/2019 Diploma 3 download disini
  • Pengisian KRS melalui webstudent dilaksanakan mulai Senin, 12 November 2018 s/d Jum’at, 7 Desember 2018.
  • Konsultasi dan verifikasi KRS oleh Dosen Penasehat Akademik mulai Senin, 12 November 2018
    • Mahasiswa dengan IPK>3.5 atau IPS>3.5 dapat menambah matakuliah sesuai bagan melalui dosen Penasehat akademik (Khusus angkatan 2017,2016, dan 2015)
    • Menambah matakuliah diluar dari matakuliah paket melalui dosen Penasehat Akademik (Khusus angkatan 2017 , 2016, dan 2015)
  • menyetujui pembuatan kwitansi melalui webstudent mulai Senin, 12 November 2018 s/d Jum’at, 18 Januari 2019.
  • Pembayaran melalui Teller Bank mandiri Memakai form multi Payment dengan no rekening UBL 10067 / ATM Mandiri / IB Bank Mandiri, mulai Senin, 12 November 2018 s/d Jum’at, 18 Januari 2019.
    Langkah-langkah pembayaran :

    • Cetak Kwitansi di Bagian Keuangan
    • Pembayaran melalui Teller Bank
    • Flag Pembayaran ke Bagian Keuangan, jika flag pembayaran tidak dilakukan maka tidak memilih kelompok/KPRS
  • Pemilihan Kelompok (KPRS) melalui webstudent mulai Senin, 21 Januari 2019 s/d Rabu, 23 Januari 2019.
  • Perubahan dan Penambahan Mata Kuliah pada KPRS melalui Dosen PA mulai Kamis, 24 Januari 2019 s/d Jum’at, 8 Februari 2019. Menambah matakuliah pada saat Entry Kelompok (Entry KPRS), dapat dilakukan jika ketersediaan kuota masih ada, yang dapat ditanyakan pada Dosen Penasehat Akademik (Dosen PA) pada saat Entry Kelompok.
  • Keterlambatan pengisian KRS akan dikenakan sanksi cuti kuliah/denda administrasi sebesar Rp.800.000,-

Catatan :

  • Cara pembayaran biaya kuliah Semester Genap Tahun Akademik 2018/2019 dibayarkan secara online melalui Bank Mandiri :
    • Teller
      Gunakan formulir multi pembayaran Bank Mandiri > Isikan UBL‐10067 untuk isian nomor rekening penerima
    • ATM
      Pilih Menu Bayar/Beli > Pilih Sub Menu Pendidikan > Masukkan Kode Perusahaan/Institusi Universitas Budi Luhur : 10067
    • Internet Banking
      Pilih menu  Bayar > Pilih sub menu Pendidikan > Pilih Penyedia Jasa yaitu Universitas Budi Luhur

Informasi lebih detail tentang pembayaran dapat didownload disini

  • Untuk Mahasiswa yang belum melakukan pemutakhiran data, Entri Pemutakhiran Data dapat dilakukan di Webstudent masing-masing.

Comments are closed.