Dec 182014
 

diinformasikan kepada seluruh mahasiswa dan dosen pengajar di D3 unggulan, seluruh kegiatan perkuliahan diliburkan pada :

  1. Libur Natal tahun 2014 tanggal 24, 25, 26 Desember 2014
  2. Libur Tahun Baru 2015 pada tanggal 1 Januari 2015.

diluar dari tanggal- tanggal tersebut, perkuliahan periode 2 semester Gasal 2014/2015 dilaksanakan seperti biasa.

PS:untuk dosen, jadwal terakhir untuk kuliah pengganti hingga 9 Januari 2015. (silahkan mengacu ke matrix pengajaran yang dikirimkan ke masing-masing dosen). Selamat Natal 2014 dan tahun baru 2015. Terima Kasih.

 Posted by at 3:57 pm
Dec 152014
 

Diinformasikan kepada seluruh mhs D3 yang mengikuti bimbingan Tugas Akhir semester Gasal 2014/2015

pendaftaran sidang TA akan dibuka pada web student.budiluhur.ac.id pada :

tanggal  : 22 Desember 2014 jam: 10:00-23:59

syarat dapat mendaftar :

  1. sudah melakukan bimbingan 8 kali dengan dosen pembimbing dan sudah DIENTRY oleh pembimbing melalui web dosen
  2. sudah di FLAG boleh daftar sidang TA pada web dosen oleh dosen pembimbing

dosen pembimbing berhak menolak mengijinkan pendaftaran sidang TA jika mhs ybs belum bimbingan minimal 8 kali, atau dianggap belum siap untuk maju sidang. perkiraan sidang TA D3 dimulai pada minggu kedua Januari 2015.

jadwal sidang kedua menyusul

terima kasih.

 Posted by at 10:29 am
Dec 112014
 

Diberitahukan kepada seluruh mahasiswa D3 Unggulan Universitas Budi Luhur yang mengikuti matakuliah:

  1. Bahasa Inggris
  2. Pendidikan Agama
  3. Pendidikan Pancasila
  4. Pendidikan Kewarganegaraan
  5. Etika Profesi
  6. Bahasa Indonesia
  7. Interpersonal Skill

Bahwa KARTU UJIAN Semester Gasal 2014/2015 dapat DICETAK melalui Web Mahasiswa Masing-masing (www.student.budiluhur.ac.id) mulai :

Senin, 15 Desember 2014 s/d Senin, 20 Januari 2015

Catatan :

  • Kartu Ujian SAH jika ada stempel dari BAAK
  • Mahasiswa yang sudah mencetak Kartu ujian, HARUS membawa Kartu Ujian masing-masing ke BAAK untuk Distempel/dicap
  • Bagi mahasiswa yang mengalami kesulitan pada saat mencetak kartu ujian melalui Login masing-masing,  dapat menghubungi BAAK pada jam kerja.
 Posted by at 8:24 pm
Dec 082014
 

Diinformasikan kepada seluruh civitas akademika khususnya program diploma 3 FTI-Universitas Budi Luhur. Berdasarkan Peraturan menteri pendidikan dan kebudayaan Republik Indonesia no 49 tahun 2014 tentang standar nasional pendidikan tinggi. Kurikulum semua peminatan pada dua program studi Manajemen Informatika dan Komputerisasi Akuntansi tahun 2014 mengalami perubahan.

Lihat dokumen : permen_tahun2014_nomor 49  . Inti utama dari perubahan adalah :

  1. Semester 1 dan 2 max 20 sks ==> baca pasal 17 ayat (1)
  2. Minimum sks lulus berkurang ==> baca pasal 17 ayat (2)
  3. Masa studi maksimum 4 tahun (8 semester) termasuk cuti dan tanpa keterangan ==> baca pasal 17 ayat (3)
  4. Semester 3 dan seterusnya dapat mengambil max 24 sks jika memenuhi syarat prestasi akademik (IPS >3,5)  ==> baca pasal 17 ayat (4) dan pasal 23 ayat (8)

ketentuan ini berlaku untuk semua mahasiswa/i D3 angkatan 2014 (atau yang melakukan penyetaraan). Silahkan mengacu ke bagan prasyarat yang terbaru pada halaman MATERI. Untuk mahasiswa angkatan sebelumnya, tetap mengikuti bagan prasyarat 2010 versi 2.

Terima kasih.

 Posted by at 9:16 am
Dec 022014
 

Diinformasikan Kepada seluruh Mahasiswa/mahasiswi D3 Unggulan:

Pengisian KRS (Kartu Rencana Studi) Semester Genap 2014/2015 sudah dapat dilakukan dengan menghubungi Dosen Penasehat Akademik masing-masing. (Tidak Online)

Daftar Dosen Penasehat Akademik Angkatan 2014


Waktu Pengisian KRS

Rabu, 3 Desember 2014 s/d Jum’at, 26 Desember 2014

Pengisian KRS setelah Jum’at, 26 Desember 2014 akan dikenakan sanksi Administrasi berupa cuti kuliah atau Denda Administrasi Rp. 800.000


Langkah-langkah Setelah mengisi KRS:

(Pelaksanaan: Rabu, 3 Desember 2014 s/d Jum’at, 20 Februari 2015)

  1. Mencetak kwitansi pembayaran di Keuangan
  2. Melakukan pembayaran pada Bank Mandiri (ATM Mandiri, Internet Banking Mandiri, Teller Bank Mandiri)
  3. Kembali ke Keuangan untuk Flag Kwitansi Pembayaran yang sudah dibayar. Langkah ini harus dilakukan karena untuk menentukan kelompok perkuliahan dan menandakan bahwa mahasiswa aktif pada semester Genap 2014/2015.
  4. Setelah Flag Kwitansi, Serahakan Foto Copy Kwitansi yang sudah di Flag Pada Bagian Keuangan(Langkah 3) ke Admin D3 Unggulan.
 Posted by at 2:51 pm