Microsoft Student Partner dan Kompetisi Imagine Cup 2016

Diinformasikan kepada seluruh mahasiswa/i yang berminat. Kalian diundang untuk mengikuti Microsoft Student Partner (MSP). MSP adalah program Microsoft global, yang memilih mahasiswa terbaik untuk terlibat dalam program-program Microsoft di dunia pendidikan. Mahasiswa yang terpilih menjadi MSP akan mendapat pelatihan dari Microsoft yang memungkinkan mereka untuk menguasai teknologi Microsoft. MSP akan mengadakan pelatihan teknologi, membuat aplikasi dan memimpin diskusi seputar teknologi Microsoft, baik di kampusnya maupun di kampus dan sekolah lain. Dengan kualifikasi ini, MSP juga akan meningkatkan keahlian dan kesempatan karir mereka di industri TI.
Pendaftaran dan info lebih lanjut Microsoft Student Partner dapat dilakukan melalui link berikut: https://msdn.microsoft.com/id-id/microsoftstudentpartners.

Batas waktu pendaftaran hingga tanggal 25 Februari 2016.

Microsoft juga membuka pendaftaran kompetisi global Microsoft Imagine Cup 2016  hingga tanggal 28 Februari 2016. Untuk rincian mengenai kompetisi ini, dapat dilihat melalui link berikut: https://www.imaginecup.com/Country/Details/ID.

terima kasih.

Comments are closed.